AnyMind Group Mendukung Ekspansi Merek Kosmetik Jepang THREE di Indonesia

Sumber berita ini dikutip dari MaduraPost. AnyMind Group, perusahaan BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan kerja sama distribusi eksklusif dengan ACRO Inc. untuk

Redaksi

AnyMind Group Mendukung Ekspansi Merek Kosmetik Jepang THREE di Indonesia

Sumber berita ini dikutip dari MaduraPost. AnyMind Group, perusahaan BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan kerja sama distribusi eksklusif dengan ACRO Inc. untuk memasarkan merek kosmetik THREE di Indonesia. THREE, merek kosmetik Jepang yang fokus pada perawatan holistik alami dengan bahan-bahan botani, akan memanfaatkan solusi BPaaS AnyMind Group untuk ekspansi e-commerce lintas batas. Ini termasuk teknologi dan operasional untuk impor, operasional e-commerce, pemasaran, dan logistik.

Pasar Indonesia yang berkembang pesat, demografi muda, dan basis konsumen yang besar menjadi alasan strategis bagi THREE untuk ekspansi yang lebih kuat. Namun, regulasi impor yang ketat dan membangun jaringan distribusi lokal menjadi tantangan. Oleh karena itu, THREE memilih AnyMind Group sebagai mitra yang memiliki keahlian dalam kepatuhan lokal, logistik, dan operasional e-commerce.

AnyMind Group Mendukung Ekspansi Merek Kosmetik Jepang THREE di Indonesia
Gambar Istimewa : i0.wp.com

AnyMind Group akan memberikan solusi komprehensif, termasuk: manajemen e-commerce melalui platform AnyX di pasar online seperti Shopee, TikTok Shop, dan Tokopedia; fasilitas impor dan distribusi dengan AnyLogi dan jaringan gudang lokal; serta dukungan interaksi pelanggan melalui AnyChat dan kampanye influencer marketing lewat AnyTag, termasuk inisiatif live commerce berbasis AI dengan AnyLive.

Presiden ACRO Inc., Toshiaki Miyazaki, menyatakan antusiasmenya untuk memperkenalkan kembali THREE kepada konsumen Indonesia dengan dukungan AnyMind Group. Sementara itu, Managing Director Global E-Commerce AnyMind Group, Akinori Kubo, optimis dapat mendorong kesuksesan e-commerce THREE di Indonesia melalui pendekatan berbasis data dan strategi pemasaran inovatif.

Berita ini juga terbit di: www.vritimes.com/id

Mohon maaf, Foto memang tidak relevan. Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar