Bohopanna, merek lokal anak di bawah naungan PT Hypefast, meluncurkan lini produk terbaru "Pannadaily" di Icon Mall, Bali. Acara peluncuran yang digelar Kamis (19/12/2024) ini juga memperkenalkan Denny Sumargo Family sebagai Brand Ambassador baru Bohopanna & Pannadaily.

Pannadaily menawarkan pakaian rumah dasar yang nyaman dan terjangkau untuk anak-anak. Menurut Devy Natalia dan Irene Kristi, pendiri Bohopanna, pakaian nyaman sangat penting karena anak-anak

Redaksi

Bohopanna, merek lokal anak di bawah naungan PT Hypefast, meluncurkan lini produk terbaru "Pannadaily" di Icon Mall, Bali.  Acara peluncuran yang digelar Kamis (19/12/2024) ini juga memperkenalkan Denny Sumargo Family sebagai Brand Ambassador baru Bohopanna & Pannadaily.

Pannadaily menawarkan pakaian rumah dasar yang nyaman dan terjangkau untuk anak-anak. Menurut Devy Natalia dan Irene Kristi, pendiri Bohopanna, pakaian nyaman sangat penting karena anak-anak menghabiskan sebagian besar waktu di rumah. Pannadaily hadir dengan tagline "Baju Rumah Buah Hati, #PakaiPannadaily", menawarkan berbagai produk mulai dari baju tidur, baju bermain, sleepsack, hingga aksesori newborn seperti sarung tangan dan bedong. Produk tersedia untuk ukuran newborn hingga 6 tahun dan dapat ditemukan di berbagai baby shop di Indonesia.

Peluncuran Pannadaily dimeriahkan oleh fashion show yang menampilkan 78 model cilik dari The Models Management. Fashion show tersebut dikemas dalam konsep semi drama musikal yang menggambarkan aktivitas sehari-hari anak-anak. The Models Management, yang berdiri sejak 2014, telah memiliki empat cabang di Bali dan melatih ratusan siswa berbagai usia dalam berbagai skill peragaan busana. Siswa-siswi mereka bahkan telah tampil di berbagai event internasional. Acara peluncuran juga diisi dengan lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti 70 anak.

Bohopanna, merek lokal anak di bawah naungan PT Hypefast, meluncurkan lini produk terbaru "Pannadaily" di Icon Mall, Bali.  Acara peluncuran yang digelar Kamis (19/12/2024) ini juga memperkenalkan Denny Sumargo Family sebagai Brand Ambassador baru Bohopanna & Pannadaily.
Gambar Istimewa : www.goinvestasi.id

Bohopanna sendiri telah beroperasi sejak 2017 dan berkomitmen menghadirkan pakaian bayi dan anak-anak yang nyaman, berkualitas, dan terjangkau. Bohopanna menggunakan bahan katun premium dan berinovasi dengan teknologi untuk menghasilkan kain yang breathable, lentur, dan cepat menyerap kelembapan. Semua produk Bohopanna telah bersertifikasi OEKO-TEX dan SNI.

Berita ini juga terbit di: www.vritimes.com/id

Mohon maaf, Foto memang tidak relevan. Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Klik Laporkan. Terima Kasih
Laporkan

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar