Melansir MaduraPost, Hisense Indonesia, perusahaan elektronik global, berhasil meraih penghargaan bergengsi Brand Champion of the Year 2025. Penghargaan ini diberikan dalam ajang Indonesia Brand Champion 2025 yang diselenggarakan oleh Infobrand pada 16 Januari 2025. Pencapaian ini menjadi bukti komitmen Hisense dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.
"Memulai tahun 2025, Hisense berhasil mendapatkan gelar Brand Champion of the Year. Tentunya penghargaan ini merupakan pacuan awal tahun bagi Hisense untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik dari produk ataupun layanan kepada konsumen di Indonesia," ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.
Indonesia Brand Champion merupakan katalog tahunan yang mencatat prestasi merek-merek di Indonesia sepanjang tahun 2024. Sebelumnya, Hisense telah meraih beberapa penghargaan, di antaranya Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Lemari Es dan Brand Choice Awards for Home & Living 2024 di kategori AC.
Sukses Hisense tidak hanya berhenti di raihan penghargaan. Sepanjang tahun 2024, Hisense juga melakukan ekspansi dengan membuka lebih banyak Brandstore dan memperluas jaringan service center di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, perusahaan juga meluncurkan berbagai produk inovatif seperti Laser Cinema PX3-PRO dan mesin cuci bergaya retro Roman Holiday Series. Hisense juga menunjukkan komitmennya di bidang ESG (Environmental, Social and Governance) melalui program Football for Schools.
"Hisense berfokus tidak hanya dengan inovasi produk, tetapi juga pendekatan yang berpusat pada konsumen. Dengan strategi dan pengembangan yang jelas untuk masa depan, Hisense siap menghadapi tantangan dan peluang kedepannya," tutup Edison.
Hisense sendiri merupakan merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka dunia. Menurut Omdia, Hisense menduduki peringkat ke-2 secara global untuk total pengiriman TV dan peringkat ke-1 untuk TV 100 inci ke atas. Perusahaan ini beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam barang-barang multimedia, peralatan rumah tangga, dan informasi IT cerdas.
Berita ini juga terbit di: www.vritimes.com/id